Anggota Koramil 0814/08 Plandaan tergabung dalam yustisi penerapan protokol kesehatan di pasar citra niaga Jombang

    Anggota Koramil 0814/08 Plandaan tergabung dalam yustisi penerapan protokol kesehatan di pasar citra niaga Jombang

    JOMBANG, - Kepatuhan penerapan protokol kesehatan di tempat kerumunan seperti Pasar memang butuh perhatian kusus dari aparat terkait karena pasar menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari hari. Selasa (10/5/2022)

    Seperti hal nya kali ini yang menjadi sarasan adalah pasar citra niaga kabupaten Jombang yang menjadi target operasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan, terutama dalam pemakaian masker karena masyarakat sudah mulai terlena terutama dalam hal pemakaian masker.

    Bagaimanapun juga penyebaran virus corona masih terus berlanjut dan belum kunjung usai, dengan diadakan Yustisi kepatuhan terhadap protokol kesehatan di harapkan nantinya akan mengurangi bahkan menekan penyebaran virus di pasca lebaran tahun ini, karena peningkatan pemudik sangat siknifikan lonjakannya.

    Dengan upaya himbahuan ini di harapkan masyarakat benar benar sadar akan pentingnya kesehatan bagi dirinya sendiri bahkan kesehatan orang di sekelilingnya dan keluarganya, sehingga benar benar bisa menekan penyebaran virus. (ombess)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Personil Koromil 0814/05 Perak Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0814 Jombang Siap Sukseskan Liga Santri...

    Berita terkait