Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro bersama Warga Kampung Binaan melaksanakan Kerja bakti

    Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro bersama Warga Kampung Binaan melaksanakan Kerja bakti

    JOMBANG, – Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro bersama warga masyarakat Dsn. Maron Ds. Sidowarek melaksanakan kegiatan gotong royong Perbaikan Selokan / Parit di dusun Maron desa sidowarek Kec.Ngoro Kab. Jombang. Minggu (24/4/22).

    Tampak Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Sertu Faryudi barsama warga binaanya saling bahu-membahu dalam melaksanakan kegiatan Gotong royong Perbaikan selokan di Kampung binaan. Diharapkan saat hujan saluran tidak tersumbat. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan saluran air yang lancar sehingga tidak terjadi banjir apabila hujan lebat. Kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan TNI.

    Serma Jebul selaku Bati Tuud Koramil 0814/14 Ngoro menyampaikan Selama ini pelaksanaan kegiatan Gotong royong antara warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Kampung binaannya. Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di Kampung binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (ombess)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0814/08 Plandaan Karya Bakti bersama...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0814/01 Kota Jombang Terus Gencarkan...

    Berita terkait