Danramil 0814/10 Mojoagung Tarawih Keliling Bersama Forkopincam Di Masjid Al Huda

    Danramil 0814/10 Mojoagung Tarawih Keliling Bersama Forkopincam Di Masjid Al Huda

    JOMBANG, - Bersama Forkopincam Mojoagung Danramil 0814/10 melakukan Safari Ramadhan dengan Sholat Taraweh Keliling bersama di masjid Al Huda yang berada di Dusun Wonoayu Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Minggu (24/4/2022).

    Safari Ramadhan yang dilakukan Forkopincam Mojoagung adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara komunal bertepatan pada bulan suci Ramadhan serta dalam rangka mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat diwilayah.

    Kegiatan safari Ramadhan dengan agenda Sholat tarawih berjamaah, pemberian bantuan terhadap anak yatim dan fakir miskin serta dilaksanakannya vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan dosis 2 dan boster.

    Bapak Muhktar selaku camat mojoagung menuturkan Alhamdulillah Kita sampai hari ini masih diberikan panjang umur sehingga masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah dimasjid Al Huda dan mudah-mudahan dapat menjaga kesucian dibulan ramadhan serta dapat meningkatkan ibadah kita dengan kusyuk.

    Danramil 0814/10 Kapten Inf Muh. Fauzie mengatakan, dengan kebijakan vaksin dibulan ramadhan sekarang, pemerintah sudah membebaskan untuk ibadah tidak dibatasi dan yang mudik agar melakukan vaksin Booster, karena booster bisa meningkatkan imun. “Alhamdulillah warga desa dukuhmojo sangat antosias untuk melaksanakan vaksin dimasjid Al Huda, mudah-mudahan bisa meningkatkan imun kita, dan keinginan beriktiar kita tidak sia-sia”, ungkap danramil.(ombess)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0814/01 Kota Jombang Terus Gencarkan...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Koramil 05 Perak Dampingi Pemberian...

    Berita terkait