Danramil 14/Ngoro Kodim 0814/Jombang Hadiri Acara Wisuda Purna Siswa Di Ponpes At – Tahdzib

    Danramil 14/Ngoro Kodim 0814/Jombang Hadiri Acara Wisuda Purna Siswa Di Ponpes At – Tahdzib

    JOMBANG, – Komandan Koramil (Danramil) 14/Ngorp Kapten Inf Sujiono, . S.E. jajaran Kodim 0814/Jombang menghadiri acara wisuda purna siswa yang dilaksanakan di halaman ponpes at tahdzib dsn Grenggeng desa Rejoagunh Kecamatan Ngoro Kabuaten Jombang, Minggu (5/6/2022).

    Pada pelaksanaan kegiatan Menghadiri Acara Wisuda Purna Siswa tersebut di hadiri oleh salah satu anggota DPRD Provinsi jatim Bapak KH. Ahmad Atok Illahi (Komisi B DPRD Prov Jatim), Kapten Inf Sujiono SE (Danramil 0814/14 Ngoro), KH. Ahmad Masruh, IM (Pengasuh Ponpes Atahdzib), Bapak Ahmad Hasani SE (Kepala desa Rejoagung), Kapolsek Ngoro yang di wakili oleh Aiptu Roni dan wali santri Ponpes At – Tahdzib .

    Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, sholawat, qiroah dan di tutup dengan ceramah Ilmiah yang berlangsung dengan lancar dan tertib.

    Di temui di sela sela kegiatan Danramil 0814/14 Ngoro memberikan Nasehat kepada seluruh wisuda purna Siswa”Semoga setelah lulus dari sini semua santri bisa selalu bisa mengamalkan ilmu yang di dapat selama menempuh ilmu di pondok At – Tahdzib ini serta semoga semua menjadi generasi bangsa yang berkualitas berguna bagi nusa, bangsa dan agama”tuturnya. (Pendim0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Binaan Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang...

    Artikel Berikutnya

    https://berita.kesatriamajapahit.com/2022/06/08/liga-santri-piala-kasad-tahun-2022-danrem-082-dampingi-pangdam-v-brawijaya-tinjau-kesiapan-stadion-merdeka-jombang/

    Berita terkait